Jurnal Publikasi Ilmiah

Jurnal Ilmu-Ilmu MIPA (EKSAKTA)

Ekstakta adalah jurnal interdisipliner dengan lingkup matematika dan ilmu pengetahuan alam yang diterbitkan oleh Fakultas MIPA Universitas Islam Indonesia. Semua makalah yang dikirim harus menjelaskan penelitian awal, penelitian inovatif, dan pemodelan yang menunjukkan gagasan dasar mereka untuk aplikasi potensial. Jurnal berfokus pada kemajuan di bidang matematika, statistik, kimia, fisika, biologi dan ilmu farmasi.

Jurnal Ilmiah Farmasi (JIF)

Jurnal Ilmiah Farmasi (JIF) mencakup secara rinci sejumlah besar topik di bidang kefarmasian dan ekonomi Islam yang berkaitan dengan ilmu-ilmu farmasi, yang terdiri dari penelitian empiris terbaru, studi spesifik negara, evaluasi kebijakan ekonomi dan perbandingan internasional. Jurnal ini menyediakan sebuah forum untuk pertukaran ilmiah bagi para farmasi dan apoteker juga praktisi.

Indonesian Journal of Chemical Research (IJCR)

Indonesian Journal Of Chemical Research (IJCR) adalah jurnal kimia yang diterbitkan oleh Departemen Kimia, Universitas Islam Indonesia. IJCR menerbitkan artikel penelitian orisinal atau artikel review dalam kimia organik, kimia anorganik, kimia analitik, kimia material, kimia fisik, biokimia, dan kimia lingkungan.

International Journal of Chemistry Education Research (IJCER)

International Journal of Chemitry Education Research (IJCER) adalah jurnal kimia yang diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Kimia, Universitas Islam Indonesia. IJCER menerbitkan artikel penelitian orisinal atau artikel review dalam perspektif pendidikan, pengajaran, pengembangan metodologi dan penerapan metodologi baru dalam pendidikan dan pembelajaran kimia.

Indonesian Journal of Chemical Analysis (IJCA)