,

PEREKAMAN ABSENSI FINGER PRINT DOSEN DAN MAHASISWA FMIPA UII

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Sesuai surat dari Dekan FMIPA UII Bp. Drs. Allwar, M.Sc., Ph.D yang telah dikirimkan ke masing-masing prodi, bahwa mulai tanggal 10-15 Januari 2016 Sistem Informasi Manajemen (SIM) FMIPA UII mengadakan perekaman sidik jari, hal ini dilakukan oleh semua Dosen dan Mahasiswa di lingkungan  FMIPA UII. Perekaman tersebut bertujuan untuk tertib administrasi dan absensi perkuliahan mahasiswa
Mulai semester Genap 2015/2016 dosen dan mahasiswa diwajibkan melakukan absensi sidik jari. absensi dilakukan setiap sesi perkuliahan sebelum mulai mengajar dan selesai mengajar. Absensi Finger Print dilaksanakan guna memaksimalkan teknologi yang telah ada,dengan ini absensi mahasiswa secara otomatis tersimpan di database.
Perekaman sidik jari dilakukan selama 5 hari seperti yang tertera diatas. Pembagian hari dilaksanakan demi mengurangi penumpukan mahasiswa saat dilakukannya perekaman sidik jari. selama 5 hari tersebut per prodi sudah terjadwal dalam pelaksanaan perekaman, sehingga mahasiswa yang melakukan perekaman sudah mulai terkoordinir, meski ada sebagian mahasiswa yang masih belum melakukan perekaman. Dalam hal ini FMIPA UII menargetkan bahwa mulai semester Genap 2015/2016 semua dosen dan mahasiswa sudah mulai terekam sidik jarinya dan tidak ada satupun yang belum perekaman.
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.