Respon Perkembangan Data dengan Workshop Deep Learning

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Perkembangan ilmu statistika serta semakin besar dan bervariasinya data direspon oleh Program Studi (Prodi) Statistika UII lewat penyelenggaraan workshop. Workshop bertajuk Data Science Series ini membahas mengenai Deep Learning. Workshop berlangsung di Laboratorium Statistika  pada Kamis (11/1).

Hadir sebagai Pemateri dalam workshop tersebut, Dr. RB. Fajriya Hakim, S.Si., M.Si. (Ketua Prodi Statistika UII) dan Rudy Prietno, S.Stat (Alumni Statistika UII Product Management detikcom).

Workshop ini selain ditujukan kepada mahasiswa Statistika UII namun juga kepada para pegiat di bidang data Science secara umum. Hal ini dapat dilihat dari respon positif pendaftar dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia yang sangat antusias menghadiri workshop.

Workshop dibagi ke dalam 3 rangkaian sesi. Sesi pertama membahas mengenai Introduction to Data Science yang diisi oleh Dr. RB. Fajriya Hakim, S.Si., M.Si. Dalam pemaparannya, ia menjelaskan tantangan yang akan dihadapi oleh Data science di era perkembangan dunia yang semakin pesat.

“Semoga lewat workshop ini kita sebagai seorang Data Science dapat mengerti dan terus berusaha agar tidak tertinggal dengan perkembangan zaman. Sekarang ini teknologi semakin maju yang menyebabkan data semakin besar dan bervarisai”, ungkapnya.

Kemudian pada sesi kedua dan ketiga diisi oleh Rudy Prietno, S.Stat. Ia membahas materi Pengenalan “Deep Learning Using Python” dan “Aplication Deep Learning in Online Media”.

Workshop ini juga menjadi sarana bagi mahasiswa Statistika serta pegiat di bidang Data Science untuk lebih mendalami bagaimana Deep Learning Analytic yang berlaku pada bidang Media Online. (MHA)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.