Serah Terima Jabatan Dekan dan Wakil Dekan FMIPA UII

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kepemimpinan di lingkungan Universitas Islam Indonesia periode 2014 – 2018 termasuk Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam telah berakhir berganti dengan kepemimpinan periode 4 tahun mendatang. Terpilih melalui rapat senat Dekan FMIPA UII periode 2018 – 2022 adalah Prof.  Riyanto, S.Pd., M.Si., Ph.D. serta Wakil Dekan Bidang Sumberdaya dan Bidang Keagamaan, Mahasiswa, & Alumni masing-masing adalah Dr.techn. Rohmatul Fajriyah, S.Si., M.Si. dan Thorikul Huda, S.Si., M.Sc. Dekan dan Wakil Dekan yang baru FMIPA dilantik oleh Fathul Wahid, S.T., M.Sc., Ph.D. selaku Rektor UII periode 2018 – 2022 di Gedung Auditorium Kahar Muzakir pada hari Senin 2 Juli 2018.  Usai pelantikan dilaksanakan kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) oleh Dekan dan Wakil Dekan Periode 2014-2018 kepada Dekan dan Wakil Dekan yang baru.

Sertijab Dekan dan Wakil Dekan dihadiri oleh anggota senat, kepala divisi (kadiv) dan kepala urusan (kaur) yang ada FMIPA UII.  Dr. Jaka Nugraha, S.Si., M.Si selaku ketua senat mengawali memberikan sambutan dengan memberikan apresiasi kepada dekanat lama atas kinerjanya selama 4 tahun dan menyampaikan selamat sekaligus atas terpilihnya kepemimpinan dekanat FMIPA UII yang baru.  Jaka Nugraha memberikan gambaran bahwa dekanat yang baru harus mampu memberikan pelayanan yang optimal sebagai konsekwensi dari suatu amanah.

Usai Ketua Senat memberikan sambutan dilanjutkan oleh Drs. Allwar, M.Sc., Ph.D  selaku Dekan Periode 2014 – 2018. Pada kesempatan tersebut Allwar berharap FMIPA UII akan lebih baik lagi dibawah kepemimpina Dekan dan Wakil Dekan  yang baru. Selain itu juga, Allwar menegaskan bahwa setiap pemimpin memiliki style yang berbeda, namun kunci keberhasilannya adalah bagaimana mampu membangun komunikasi yang efektif dengan semua pemangku kepentingan yang ada di FMIPA UII.

Prof. Riyanto selaku dekan baru di FMIPA UII juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada dekan dan wakil  sebelumnya atas kinerja selama ini dan kepemimpinan yang baru akan berupaya untuk bekerja semaksimal mungkin demi kemajuan FMIPA UII dimasa yang akan datang. Riyanto juga menjelaskan bahwa dekanat yang baru akan berkomitmen untuk melaksanakan program-program yang telah dirancang pada tahun 2018. Sertijab yang dilaksanakan di di ruang sidang FMIPA UII lantai 1 tersebut diakhir dengan foto bersama antara pengurus dekanat  periode 2014 – 2018 dengan dekan dan wakil dekan periode 2018 – 2022

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.