Senam Sehat Pembukaan Milad Ke-27 Fakultas MIPA Universitas Islam Indonesia

Kaliurang – Sabtu pagi yang cerah, dengan suka cita para peserta yang hadir di FMIPA UII menyiratkan kebahagiaan menyambut pembukaan acara Milad FMIPA UII ke-27. Acara senam pagi mengawali Pembukaan Rangkaian Acara Milad UII ke-27 di FMIPA UII. Senam diikuti oleh tendik, dosen dan mahasiswa FMIPA UII yang dengan semangat menggerakkan tubuh mengikuti instruktur senam yang tidak kalah semangat.

Senam kali ini dilaksanakan di halaman parkir FMIPA UII dengan meriah. Seusai senam, para peserta berkumpul di parkiran basement FMIPA UII untuk beramah tamah dan sarapan bersama dengan menu andalan soto berikut cemilan pendampingnya. Tak lupa acara senam ini ditutup dengan foto bersama, semua elemen membaur menjadi satu dengan suka cita dan bahagia.

Rangkaian kegiatan MILAD FMIPA UII Ke-27 tahun ini dilaksanakan sangat meriah dan disambut dengan suka cita oleh seluruh keluarga besar Fakultas MIPA. Setelah acara berakhir, para peserta membubarkan diri dengan tertib.

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud syukur keluarga FMIPA UII dalam membangun UII, berjalan, merangkul, bergotongroyong bersama-sama, yang tentunya sejalan dengan tema MILAD tahun ini yaitu “Tumbuh Bersinergi, Berkhidmat untuk Umat”.