FMIPA TUAN RUMAH PERTEMUAN IKATAN KELUARGA IBU-IBU (IKI) UII

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Pertemuan Ikatan Keluarga Ibu-Ibu (IKI) UII merupakan media yang sangat bermanfaat bagi keluarga ibu-ibu UII, betapa tidak, seperti pertemuan IKI UII pada Jum’at 26 Februari 2016 di Gedung GKU UII Kampus Terpadu, dikemas begitu padat dan penuh ilmu serta penuh keakraban.

Pagi itu IKI UII punya acara dan sebagai tuan rumah adalah IKI Fakultas MIPA, maka kemasan materi nya  tidak jauh-jauh dari science. Menurut Yuli Rochyami, M.Sc. Ketua Panitia menjelaskan rangkaian acara diisi dengan ceramah dan aneka kreasi serta pemeriksaan kesehatan secara gratis.

DAGUSIBU

Materi ini disampaikan oleh Yulianto, S.Farm.Apt. dosen Farmasi FMIPA mengambil tema Dagusibu, Dagusibu merupakan singkatan DApatkan, GUnakan, SImpan, dan BUang. Dagusibu merupakan slogan yang diperkenalkan oleh IAI (Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) dengan tujuan memberikan informasi kepada masyarakat tentang mendapatkan obat, menggunakan obat, menyimpan obat serta membuah obat dengan cara yang benar.

Harapannya dengan materi ini para ibu-ibu dapat memahami akan pentingnya sebuah informasi tentang mendapatkan, menggunakan, menyimpan serta membuat obat.

3

WONDERFUL FAMILY

Materi Wonderful Family disampaikan oleh Ida Nur Laila, S.Si. Apt. tentang Merajuk Keindahan Keluarga

4

PELAYANAN KESEHATAN

Dalam rangkaian kegiatan IKI UII juga dilaksanakan pelayanan kesehatan secara grasi tentang pemeriksaan gula darah, pemeriksaan tekanan darah serta pemeriksaan gigi.

5

Hadir dalam acara tersebut Endang Tutik Yulianti (istri Bapak Rektor Dr. Ir. Harsoyo, M.Sc.),Dr. Farida Hayati, M.Sc. Wakil Dekan FMIPA, Dr. Yuni Nustini, MAFIS, Ak. (istri Bapak Allwar Dekan FMIPA), Emy Rohayati SH yang juga merupakan isteri Rektor UII, Prof. Dr. Edy Suandi Hamid, M.Ec. serta pengurus IKI UII dan aggota IKI UII.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.